Jumat, 13 Januari 2012

Rasaku.......



Bagaimana caranya melupakkan seseorang, yg kini sedang kucintai…?
Aku mencoba melupakannya, karena aku merasa tak mungkin bisa memilikinya, memiliki cintanya….
tapi kenapa aku tak mampu juga tuk melupakkanya,,,sungguh ku tak mampu…
Dia slalu hadir dalam hati & pikiranku..

Bayangan dirinya seolah olah takkan pernah lepas dariku…
Apa yg harus kulakukan atas perasaan ini,,,??
Apakah aku harus melawan semua perasaan cinta ini, hanya tuk melupakannya??
Padahal hatiku sangat mencintainya…

Aku tak mengerti, aku bingung, aku dilema.. Dengan rasa ini…
Dan seandainya dia tahu perasaanku sesungguhnya, begitu besar cinta ini untuknya… Hmmm biarlah semua ini berjalan apa adanya, tentang perasaanku ini padanya…

Haruskah aku memendam rasa ini, sedangkan hati ini tlah lelah tuk memendam lama rasa cinta ini untuknya, hanya waktu yang kan menjawabnya…!!!

Apakah cinta ini dapat bersatu..???



Semoga kau mengerti perasaanku ini padamu….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar